Rabu, 20 Maret 2019

Tips menang dalam bermain poker



Pastinya bagi orang yang hobi bermain poker pasti selalu ingin menang untuk mendaptkan uang taruhan ataupun hanya ingin mendapatkan uang dari kemenangan yang ia dimiliki
dari semua itu bagi pemain poker profesional ataupun sudah yang maniak mereka mempunyai triknya masing masing, pasti kalian penasaran bukan triknya bagaimna ?

Berikut Kimidoko akan membagikan tipsnya :

 1. menguasai Trik Bluffing 


Trick Bluffing bisa dibilang sangat menguntungkan apabila dilakukan dalam waktu yang tepat
tapi Trick ini juga mempunyai kelemahannya , trik ini bisa menjadi boomerang bagi pemain yang salah menggunakannya , lakukan variasi dalam permainan dan lakukan bluffing sekali saja dalam 5 putaran.
dengan begitu pola permainan kalian tidak bisa dibaca oleh lawan.

2. Menguasai strategi Check and Raise


Check dan Raise dimana anda melakukan Raise dan Check di dalam permainan, strategi sangat tepat bagi anda yang mendapatkan kartu jelek , tujuan strategi ini adalah untuk membuat lawan berpikir ulang kalau anda sedang ragu dalam mengambil langkah.

3. memanfaatkan emosi lawan 


Banyak pemain poker yang menggunakan emosi dan bermain secara ceroboh, disitu anda bisa memanfaaatkan nya ,anda bisa melakukannya dengan sedikit gertakan dengan menngukan chat fitur tersedia, anda juga harus menyakinkan lawan anda agar lawan anda berpikir bahwa anda sedang memiliki kartu kombinasi yang bagus , padahal nyatanya anda sedang memegang kartu jelek.


sekian beberapa tips dan trick dari kimidoko yang bisa kalian lakukan , tapi anda harus yakin dengan pendirian kalian masing masing.


Link alternatif :



Keywords :
Poker Online, agen poker online terpecaya , poker ,
link poker online ,








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BBM akan tutup

BBM akan tutup   Berita sosmed - aplikasi anyar milik Blackberry baru saja mengumumkan akan penutupan aplikasi messenger miliknya pada t...