Minggu, 17 Maret 2019

Cara Mudah Menjadi dewa Poker

Tidak bisa dipungkiri lagi Poker sudah mendarah daging di negara asia tenggara ataupun di benua lainnya. dikarenakan Poker tidak terlalu sulit untuk dipelajari.
tapi ada beberapa hal penting yang harus di pelajari untuk menjadi seorang Poker Professional (Dewa Poker), pasti kalian ingin menjadi poker professional agar bisa memenangkan pertandingan ataupun  turnamen yang disediakan website Poker Online.

Berikut tata cara yang harus kalian pelajari :

1. Belajar di website Poker Online terpecaya

 ya benar sekali ada banyak sekali website poker online terpecaya , kalian bisa melakukan deposit tapi dengan skala kecil agar kalian bisa mencari bagaimana karakteristik permainan poker online, jika kalian sudah sedikit mahir kalian bisa melakukan deposit dalam skala perlahan. 


2. bermain untuk bersabar dan membuat gertakan kepada lawan

 di dalam poker kalian tidak boleh memasang wajah tegang ataupun ketakutan , kenapa  ya jika gerak gerik kalian terbaca oleh lawan itu bisa sangat berbahaya , lawan akan sangat mudah untuk menebak kartu mu, apa yang harus dilakukan ? kalian harus bersabar dan mencoba menebak mimik wajah lawan dan mencari celah untuk serangan balik


3. bjak dalam mengatur modal 

   biasanya banyak lawan yang bermain emosi dan panas mereka tidak pernah puas akan kemenangannya ataupun tidak terima akan kekalahannya pastinya para pemain poker maniak akan langsung bermain secara brutal dan meneken semua modalnya , itu tidak boleh dilakukan kalian harus deposit secara berkala.


sekian dari tips saya , balik lagi kalian tetap harus mempunyai strategi yang matang untuk melumpuhkan lawan.





  
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BBM akan tutup

BBM akan tutup   Berita sosmed - aplikasi anyar milik Blackberry baru saja mengumumkan akan penutupan aplikasi messenger miliknya pada t...